Minggu, 16 April 2017

Saingi Lulung, Wanita Pendukung Ahok ini rela susunya dipotong bila Anies Menang



Pilkada DKI Jakarta ini banyak diwarnai keunikan-keunikan tersendiri. Jika sebelumnya politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana alias Haji Lulung berjanji akan potong telinganya terkait kemenangan Basuki Tjahaja Purnama, kali ini muncul seorang wanita yang sesumbar akan potong bagian tubuhnya yang cukup vital jika Anies Baswedan menang.
Sesumbar wanita tersebut diketahui dari sebuah video yang menyebar di media sosial. Seperti dilansir dari tribunnews.com, akun Instagram “ngakakramerame” , Jumat (14/4/2017) mengunggah video yang cukup menghebohkan warga pengguna internet.
“Hai Linglung masih ingatkan, kalau dulu Ahok menang kamu bilang mau potong kuping? Nah sekarang saya emak-emak, seandainya Anies-Sandi besok menang saya rela potong payudara saya. Ingat saya berani potong payudara saya kalau Anis-Sandi menang,” ucap wanita tersebut..
Video ini lantas ramai mendapat tanggapan dari berbagai netizen.
“ga lucu bnget . istigfar woy” tulis Nenden N.
“kalau video pernyataan bersedia potong p******a seperti ini kira2 hukumnya gmana ya? jika yang potong gak usah orang dia siapa saja boleh motong dan di videoin seperti ini, kira2 yang motong dpt masalah hukum gak ya?” tulis Zulkifli Djamidin.
Ada juga mencurigai ibu ini sedang konsumsi narkoba. “mohon polisi cek ni emak2 bisa aja narkoba,” tulis akun iksan.
“jiah nyari sensasi biar nama,y terkenal.. dukung boleh ga perlu ngorbanin nyawa atw apalah. yg penting jaga amanat rakyat. Dan inget semua hanya titipan.. yg ngerasain seneng blm qta.. klo laper qta laper ajj dan berusaha sendiri…” tulis netizen lainnya.
Sebelumnya Haji Lulung memang pernah mengatakan akan memotong telinga dan hidungnya jika saja Ahok memenangi pertarungan di Pilkada DKI Jakarta. Pernyataan Haji Lulung tersebut juga menyebar melalui video yang menjadi viral di media sosial.
“Kalau Ahok menang, saya berani potong kuping dua-duanya dan potong hidung saya. Karena kenapa? dia pasti kalah,” sambung Lulung seperti yang disampaikan dalam rekaman video.



loading...

SHARE THIS