Minggu, 16 April 2017

Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov: Wahabi Anjing Neraka, Ideologinya Membawa Kesengsaraan

GROZNY – Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov mengadakan pertemuan dengan pemimpin spiritual Kaukasus Utara republik ini, Mufti Salah-Haji Medjiyev, untuk membahas perjuangan melawan ideologi terorisme dan ekstremisme, dimana menurutnya semua itu bersumber dari penyebaran ideologi Wahabi yang disebutnya anjing neraka.

“Saya bertemu dengan Mufti Salah-Haji Medjiyev dan ulama lainnya pada hari Sabtu. Kami membahas tujuan utama untuk mencegah proliferasi ideologi terorisme dan ekstremisme,” tulis Kadyrov pada halaman Instagram-nya awal pada hari Minggu (16/04) sebagaimana dikutip TASS. 

“Musuh-musuh rakyat Chechnya dan seluruh Rusia terus melancarkan upaya mereka untuk mengacaukan situasi dan merekrut para pemuda untuk melakukan kejahatan serius,” katanya.

Kadyrov menekankan bahwa penyebaran Wahabisme di segala arah adalah penyebab utama masalah ini.


“Saya juga mencatat bahwa kita perlu untuk menindak ideologi Wahabisme yang membawa semua kesengsaraan yang harus dihadapi masyarakat kita. Kita harus memotong semua rute yang mungkin dan mencegah penyakit ini menyebar. Di masjid, di TV, di jaringan sosial, melalui perangkat mobile kita perlu memberitahu orang-orang tentang ancaman yang anjing neraka ini sebarkan,” tambahnya. 

loading...

SHARE THIS