Rabu, 19 April 2017

Hanya Bermain Imbang, Barcelona Tersingkir dari Liga Champions 2017

BARCELONA – Serangan Barcelona tidak mengendur di babak kedua. Blaugrana terus menggempur pertahanan Juventus pada Leg 2 perempatfinal Liga Champions, Kamis (20/4/2017) dini hari.

Namun pertahanan Juventus masih cukup kokoh. Peluang demi peluang dilesakkan pemain Barcelona. Namun masih belum mampu menemui sasaran.

Asyik menyerang, justru gawang Barcelona nyaris kebobolan ketika pada menit 48 Cuadrado menembakkan tendangan keras. Beruntung masih melenceng tipis pada bagian sebelah kanan gawang.

Giliran Barcelona kembali menyerang, pada menit 51 Leonel Messi mekakukan aksi kocekkan melewati dua pemain dan menembakkan tendangan, namun tendangannya melesat tinggi jauh dari gawang Buffon.

Pertandingan babak kedua sama seperti babak pertama yang berlangsung dengan tensi tinggi. Pelanggaran demi pelanggaran terus terjadi.

Peluang ciamik kembali didapatkan Barcelona pada menit 68. Sergio Roberto mendapatkan peluang bebas, namun lagi-lagi penyelesaian akhir yang buruk tidak membuahkan hasil.

Mendapatkan kesempatan Juventus membalas menyerang, Dybala mendapatkan peluang bagus dari sisi kiri gawang. Namun tendangan kaki kirinya melayang jauh.

Barcelona terus mengurung pertahanan Juventus. Pada menit 79 peluang kembali terjadi, namun Buffon dengan sigap menggagalkan peluang.

Hingga menit akhir 90 menit, skor tidak berubah 0-0. Dengan demikian Barcelona harus tersingkir dari liga Champions 2017 karena kalah agregat 3-0. Sedangkan Juventus melenggang ke babak berikutnya. (Man/Red)

loading...

SHARE THIS