Kamis, 20 April 2017

Ditagih potong payudara, ibu-ibu pendukung Ahok ini menyanggupi, ini videonya



Masih ingat dengan seorang ibu yang berjanji untuk memotong payudaranya jika padangan Anies-Sandi menang Pilkada DKI Jakarta Putaran dua?
Dia baru-baru ini menanggapi tantangan netizen. Seperti yang kalian ketahui sebelum pilkada DKI Jakarta, seorang ibu-ibu mengunggah sebuah video yang menjadi viral di media sosial.
Video tersebut menjadi viral karena pernyataannya yang rela memotong payudara jika pasangan Anies-Sandi menang dalam Pilkada.
Setelah pilkada putaran kedua usai, dan berakhir dengan kemenangan pasangan Anies-Sandi, sontak netizen menagih janji ibu yang tak diketahui namanya ini.

Ibu-ibu ini dicari oleh netizen untuk melaksanakan janjinya. Ternyata sang ibu ini menyanggupi permintaan dan janjinya itu.

Ibu ini kembali mengunggah video yang menyatakan kesangupannya untuk memotong payudaranya. Di awal video ia tak lupa memberi selamat kepada pasangan Anies-Sandi atas kemenangannya dan akan segera menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.
Ia pun mengatakan akan memotong payudaranya dan menepati janjinya yang pernah ia ucapkan. “Untuk relawan Anies-Sandi, saya akan menepati janji saya. Memotong susu saya, karena saya terkena sakit kanker payudara stadium 4,” ucapnya dalam video tersebut.
Ini dia videonya:


loading...

SHARE THIS