Rabu, 19 April 2017

Astaga Naga! Pembunuhan Ini Disiarkan Live di Facebook

Facebook adalah media sosial yang membuat kita untuk saling mengenal, yang jauh bisa semakin dekat, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri sekalipun.

Tapi untuk saat ini Facebook banyak digunakan untuk hal-hal yang kurang baik, seperti halnya yang heboh di Indonesia baru-baru ini, dimana seseorang melakukan Bunuh Diri disiarkan langsung melalui Facebook.

Lain halnya di Negara Paman Sam Amerika Serikat tepatnya di Cleveland, dimana warganya bernama Steve Stepens menyiarkan aksi pembunuhan dengan disiarkan langsung melalui Facebook.

Pada Minggu (16/04/2017) Steve Stepens menyiarkan aksinya secara langsung di Faceebook. Dalam Videonya Steve Stepens keluar dari mobil, kemudian menembak seseorang hingga tewas.

Video tersebut sempat beredar di Facebook selama 3 (tiga) jam, kemudian dihapus oleh pihak facebook, kini Steve Stepens menjadi buronan FBI.

Dalam Video tersebut juga Steve Stepens melakukan pembicaraan melaui via telpon, yang mengatakan bahwa dirinya telah membunuh 13 orang, dan akan terus melakukan sampai dengan dirinya tertangkap.

Sumber Berita http: studyarw.com

loading...

SHARE THIS