Kamis, 26 Januari 2017

Menag malah gak tahu ada agenda raja Saudi ingin temui rizieq, hmmm mungkin hoax kali ya


SuaraNetizen.com - Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin, menyambut baik rencana Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz, berkunjung ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017.

"Kita bersyukur, dan tentu kita menyambut baik rencana kunjungan Raja Arab Saudi, Raja Salman, ke Indonesia," kata Menteri saat ditemui di kampus Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian di Jakarta pada Kamis, 26 Januari 2017.

Lukman menjelaskan, kunjungan Raja Saudi untuk bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan beberapa pihak dengan sejumlah delegasi.

"Kunjungan Raja Salman merupakan kunjungan dengan sejumlah delegasi yang sangat besar, karena juga menyertai para anggota parlemen di sana dan sejumlah tokoh penting, tidak hanya dalam pemerintahan tapi dalam mengembangkan usaha kerja sama antara kedua negara," katanya.

Namun Menteri tidak mengetahui apakah kedatangan Raja Saudi untuk menemui Imam Besar Front Pembela Islam, Muhammad Rizieq Shihab.

"Persisnya tanya Kementerian Luar Negeri, yang punya otoritas dan kewenangan mengatur semua agenda ini," ujarnya. (VIVA/SN)
loading...

SHARE THIS