Rabu, 25 Januari 2017

Dikabarkan Berkelahi Dengan Djarot Sampai Melemparkan Gelas dan Kotak Tisu, Begini Reaksi Ahok


SuaraNetizen.com – Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat, digosipkan bertengkar karena perselisihan soal dana kampanye.

Keduanya ditemui di kediaman Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie, di Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Rabu malam, 25 Januari 2017. Mereka membantah kabar bohong tersebut kepada awak media.

Kata Ahok, gosip bahwa Djarot terkena lemparan kotak tisu karena bertengkar dengan dirinya sangat tidak berdasar. Bahkan tak bisa diterima akal sehatnya.

"Pak Djarot abis ketimpuk (kotak) tisu. Gosipnya itu gila banget loh," kata Ahok membantah gosip tersebut.

Ia pun mengatakan bahwa Djarot baik-baik saja, dan sedang dirawat di rumah sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Meski diakuinya, kesehatan Djarot agak sedikit terganggu, imbas sakit flu.

"Lah, Pak Djarot tadi pagi blusukan kok. Memang cuma flu, bingung juga gosipnya (dari mana). Enggak masuk rumah sakit kok," ujar Ahok.

Isi pesan berantai yang menyebut Ahok-Djarot bertengkar itu sebagai berikut:

BreakingNEWS: Ahok dan Djarot terlibat perselisihan pendapat pagi tadi soal Dana kampanye. Ahok terpancing emosi karena Djarot mewakili PDI-P terus meminta uang dengan alasan kampanye door to door, padahal Ahok tahu itu tidak dilakukan PDI-P.

Menurut sumber, Ahok melemparkan gelas dan tempat tisu ke Djarot dan sempat memukul, untung dilerai pengawal pribadi kedua belah pihak. Djarot kabarnya shock dan pingsan. Kini dirawat di rumah sakit Mayapada. Semoga beliau cepat sembuh. (VIVA/SN)
loading...

SHARE THIS