Rabu, 29 Juni 2016

Minta Fasilitas KBRI di New York, Putri Fadli Zon dibombardir Netizen


SuaraNetizen.com - Putri Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli panen bullyan di akun instagramnya @shafa_fadli, pasca pemberitaan terkait permintaan fasilitas Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) New York.
 
Beredar surat permohonan dari Sekretariat Jenderal (Sekjen) DPR bernomor 271/KSAP/DPR RI/VI/2016 ditujukan ke KJRI New York.New York

Untuk menjemput dan mendampingi putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang hendak mengikuti Summer Camp Stage Manor di Loch Sheldrake pada tanggal 12 Juni-12 Juli 2016.

Ada 15 foto yang diposting di akun Shafa Sabila Fadli, terakhir foto yang diposting pada bulan Mei lalu banjir komentar netizen diantara foto yang diposting tersebut, setelah terkuak permintaan fasilitas di KJRI New York.

Ini beberapa komen netizen:

Alvin: Tuh anaknya si muka ember maunya difasilitasi.... hahahahahaahaha.. harusnya difasilitasi ke surga, kan banyak yang mau ke surga...

sayotajr1 "Cieeeee yg ke amrik di fasilitas cieeeee, dah kaya anak presiden aja cieeeeee. Ga ngaca ya sama anak presiden aja cek kandungan ke rumah sakit sendiri, antri loh....inget antri!!!!!. Ga malu ya sama org yg mandiri?".

Muliana Sandroto: Ikh malu banget, ngomong dimedia ada yg membocorkan ttg surat itu karna ada banyak org yg tdk senang dengan dia karna dia suka mengkritik pemerintah. Berarti benaren kan surat itu ada, anda kirim ke kbri amerika. Nah skg ngeles di media bahwa itu tdk benar. Astaga ada2 aja wakil rakyat indonesia ini.

Bambangpangeran Arya: untung...untung kmarin bukan Mr. Prabowo yg jd Presiden, mngkin Fadli Zonk dan Gerindra bisa minta lebih dri ini...

Setiadi Karsono: Namanya juga masih anak TK. Ya perlu dijaga difasilitasi. Kalo yg udah dewasa bisa mandiri, ga dimanja. DPR kan kumpulan anak TK.

andrijayadi "Bpk. @fadlizon kasihan anak Bpk. @shafa_fadli yg cantik menarik dan enerjik di bully. Sy yakin Putri Bpk. Mandiri Tdk memerlukan fasilitas itu, itu hanya naluri kekhawatiran seorg AYAH."

endraagit " Kegiatan anak saya, Shafa Sabila Fadli di New York bukan dalam rangka liburan. Shafa Sabila mengikuti program Stagedoor Manor Camp 2016 yang berlokasi di Loch Sheldrake, New York. Stagedoor Manor camp semacam sekolah singkat teater atau performing art bagi para remaja berusia 10-18 tahun, yang sudah berlangsung selama kurang lebih 40 tahun. Banyak alumni dari program tersebut yang sudah menjadi artis-artis ternama seperti Natalie Portman, Mandy Moore, Sebastian Stan, Zach Braff, Ansel Elgort, Robert Downey Jr, Shawn Levy, dan masih banyak lagi. Pada program tahun ini, Shafa terlibat sebagai salah satu peran utama "Nine" Musical Play. Sebelumnya tahun 2015 Shafa menjadi salah satu peran utama "Sweet Charity". Tahun 2014, Shafa ikut dalam "Evita" dan 2013 "Miss Saigon." Tahun ini Shafa adalah satu-satunya anak Indonesia yang ikut dalam kegiatan seni teater tersebut.

habib.rizieg : Ohh ini anaknya anggota dpr ri yg terhormat..anak segede ini dibilang belia..??? Enak ya pke fasilitas negara..?? Tunggu sampe kamu meniknati fasilitas negara yg laen..ukurannya 4x4 dan baju orange..

Ireh Noat: Itulah anak indonesia yg memang kebanyakan lupa ..dia pikir karena bpk nya jadi orang penting ikut2 an jadi orang yg minta d hormati. 

loading...

SHARE THIS