Sabtu, 12 Maret 2016

Dituduh Kafir dalam Meme, Muslimah Ini Marah dan Berdoa

POSISI SAYA HANYA MENGINGATKAN LHO YA. 

Wanita dalam foto ini marah terkait beredarnya foto meme yang menyebut bahwa dirinya bukan orang islam alias kafir yang disebarkan oleh pembenci ahok. 


SuaraNetizen.com ~ Pilgub DKI memang masih jauh namun suasana panas rivalitas antara pendukung ahok yang berjuluk #TemanAhok dan pembenci ahok memang sangat terasa akhir akhir ini. Berbagai sindiran hujat menghujat bahkan sampai fitnah memfitnah di media sosial sering kita temui.

Nah salah satu ekspresi dukungan para ahokers adalah dengan berfoto sambil memegang kertas bertulis 'Saya Muslim Saya Dukung Ahok'. Banyak foto foto tersebar dengan kalimat seperti itu berseliweran di facebook. Mungkin ada yang hoax, mungkin juga ada yang asli.

Bagi para pembenci ahok foto foto itu hanyalah bualan hasil editan para pendukung ahok alias palsu semua.  Menurut mereka yang ada di foto itu sebenarnya kafir kristen yang berlagak pakai jilbab agar dikira benar benar muslim. 

Kasusnya soal foto diatas :

Wanita berjilbab dalam foto meme ini di sebarkan oleh akun akun dan blog blog pembenci ahok. Dituduh kafir padahal sebenarnya dia islam beneran loh.


Namanya Kanita Hardiyanti lihat profilnya di FB. https://mobile.facebook.com/kanita.hardiyanti?fref=nf. 


Bener bener akun asli brow. Dalam salah satu statusnya dia juga mengkonfirmasi kalau meme yang menyebut dia beragama kristen itu hoax alias dusta. 




Kanita Hardiyanti marah dengan foto tuduhan kafir itu...
"Astagfirullah tega betul itu orang maen fitnah sembarangan,,semoga allah cepat membalas perbuatannya"

Muhammad Irfan Renaldi
sabar kak

Ny Hady Attaqiy
sabar yaa kanita .. aq kaget jg liat fotomu banyak dijadiin fitnah .. bener-bener keterlaluan mereka




Bahayanya kalau terlalu benci itu ya gini brow, loe jadi mudah menuduh orang lain yang enggak enggak. Parahnya lagi loe memvonis orang lain kafir padahal dia muslim beneran. Itu takfiri, bahaya...

Mau tahu bahayanya nuduh kafir,

Nabi sholallohu alaihi wasallam telah menegaskan, bahwa orang yang menyifatkan saudara muslimnya dengan sifat kekufuran, maka hal itu adalah dosa. Bahkan tuduhan itu berbalik kepada dirinya. Sebagaimana diriwayatkan dari Bukhari dan Muslim dari Abi Dzar RA., bahwasanya Rasulullah SAW. bersabda:

"Barang siapa yang memanggil seseorang dengan kata-kata kafir, atau berkata: wahai musuh Allah, sedangkan tidaklah demikian halnya, maka tuduhan dan kata-kata itu kembali dan berlaku  kepada dirinya."  (HR  Bukhari dan Muslim)

Buat yg udah nuduh dia kafir atau menyebarkan foto hoax tuduhan kafir itu, baiknya minta maaf deh sama Kanita Hardiyanti. (SuaraNetizen.com)


loading...

SHARE THIS